• 1 Memperingati Hari Kartini
  • 1 Mesjid Agung
    Content text...
  • 2 Asta tinggi
    Tempat pesarean raja raja sumenep
  • 2 Asta Gumok Kalianget
    Tempat pesarean ulama sumenep
  • 3 Pantai Lombang
    Content text...
  • 4 Pantai Slopeng
    Content text...

PRESTASI KABUPATEN SUMENEP

Nama : Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
PRESTASI : Sebagai Juara III Evaluasi Kinerja Aparatur
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2011

Nama : Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Sumenep
PRESTASI : Plakat Karya Abdi tani Pertanian 2011
TINGKAT : Nasional
TAHUN : 2011

Nama : BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
PRESTASI : Profesionalisme Award pada tahun 2009 Tingkat Provinsi Jawa Timur
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2009

Nama : BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
PRESTASI : Peringkat I dalam Diklat Award tahun 2008 dan 2004 Tingkat Provinsi Jawa Timur
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2008

Nama : BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
PRESTASI : Peringkat I Citra Pelayanan Prima Tingkat Kabupaten pada Evaluasi Unit Pelayanan Percontohan Kabupaten Sumenep Tahun 2011
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2011

Nama : BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
PRESTASI : Unit Kerja Percontohan dalam rangka Evaluasi Kinerja Aparatur Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun 2011
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2011

Nama : BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
PRESTASI : Juara I dalam rangka Peningkatan Kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun 2008 sampai dengan 2010
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2010

Nama : PEMERINTAH KABUPATEN SUMENEP
PRESTASI : Pemerintah Kabupaten Sumenep menerima Piagam Penghargaan pelayanan publik Citra Bhakti Abdi Negara (CBAN) dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara. Kepala Bagian Organsiasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Drs. Hadi Soetarto, M.Si mengatakan, Kabupaten Sumenep merupakan salah satu dari 32 Kabupaten/Kota se Indonesia yang berhasil meraih penghargaan dibidang pelayanan publik. Keberhasilan Kabupaten Sumenep menerima penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara (CBAN) itu karena dinilai mempunyai komitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan publik, dengan melahirkan berbagai kebijakan perbaikan dibidang pelayanan publik. ”Penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara yang dilakukan 2 tahun sekali, pada tahun ini bagi Kabupaten Sumenep merupakan baru yang pertama kalinya,”tegasnya. Hadi Sutarto menyatakan, penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap kinerja pelayanan publik yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten/Kota guna merangsang peningkatan pelayanan publik. Penilaian untuk penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara didasarkan pada 12 kreteria, antara lain kebijakan deregulasi dan debirokrasi pelayan publik, kebijakan peningkatan partisipasi masyarakat, peningkatan profesionalisme pelayanan publik, kebijakan dalam mendorong ekonomi daerah, dan kebijakan pembangunan kemasyarakatan serta kesejahteraan. Sementara penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, EE Mangindaan, kepada Bupati Sumenep, KH. Moh. Ramdlan Siraj, SE, MM di Istana Negara, Kamis, kemarin (11/02)
TINGKAT : Nasional
TAHUN : 2010

Nama : Pemerintah Kabupaten Sumenep
PRESTASI : Pemerintah Kabupaten Sumenep menerima Piagam Penghargaan pelayanan publik Citra Bhakti Abdi Negara (CBAN) dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara. Keberhasilan Kabupaten Sumenep menerima penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara (CBAN) itu karena dinilai mempunyai komitmen kuat untuk meningkatkan pelayanan publik, dengan melahirkan berbagai kebijakan perbaikan dibidang pelayanan publik. ”Penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara yang dilakukan 2 tahun sekali, pada tahun ini bagi Kabupaten Sumenep merupakan baru yang pertama kalinya,” Penilaian untuk penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara didasarkan pada 12 kreteria, antara lain kebijakan deregulasi dan debirokrasi pelayan publik, kebijakan peningkatan partisipasi masyarakat, peningkatan profesionalisme pelayanan publik, kebijakan dalam mendorong ekonomi daerah, dan kebijakan pembangunan kemasyarakatan serta kesejahteraan. Sementara penyerahan Piagam Penghargaan dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, EE Mangindaan, kepada Bupati Sumenep, KH. Moh. Ramdlan Siraj, SE, MM di Istana Negara,
TINGKAT : Nasional
TAHUN : 2010

Nama : Satuan Polisi Pamong Praja
PRESTASI : Juara I Alam Rintang Jambore Satpol PP se Jawa Timur ke-7 pada tanggal 28 juli s/d 31 Juli 2009 di Taman Wisata Selorejo - Ngantang Kabupaten Malang.
TINGKAT : Daerah
TAHUN : 2009

<< First< Prev 12 3 Next > Last >>

[KEMBALI]

AGENDA

PPID Kabupaten

TRANSPARANSI PENGELOLAAN ANGGARAN DAERAH KAB. SUMENEP

  Fasilitas Umum  
  Hotel  
  Usaha Mandiri  
  • WARNET
    MY NET 4
    Jl. Trunojoyo
    Telp : 0817395152
  • WARNET
    MY NET 3
    Jl. HOS Cokroaminoto
    Telp : 0817395152
  • WARNET
    MY NET 2
    Jl. Teuku Umar NO. 191
    Telp : 0817395152
  • WARNET
    IBUCOMP II
    Jl. Diponegoro No. 76
    Telp : 7738036
  • WARNET
    IBUCOMP NET I
    Jl. Diponegoro
    Telp : 664589
[ Index Fasilitas Umum + ]

News Room
News Room adalah bidang yang menangani pengolahan berita secara uptodate, sehingga mampu menyampaikan berita secara cepat dan tepat bagi masyarakat.
Kontak :
Telp :
Email :
RGS
RGS adalah Radio Gema Sumekar, sebuah stasiun radio yang bertugas memberikan infomasi dengan frekensi 95,4 MHz
Kontak :
Telp  : (0238) 123456
Email :info@rgsfm.com
Site   :http://rgsfm.com
Tabloid Info
Tabloid Info adalah sebuah media bidang yang menangani berita melalui media cetak, yang bergerak khusus pada bidang pemerintahan.
Kontak :
Telp :
Email :

STATISTIK PENGUNJUNG


Pengunjung hari ini : 59
Total pengunjung : 635065
Hits hari ini : 2990
Total Hits : 5396390
Pengunjung Online : 1


SMS PENGADUAN : [6283856747XXX] (selamat pagi, saya kaget ketika daftar d tarik uang pendaftaran, pengalaman saya daftar d beberapa rumah sakit utk pndaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, mohon dijelaskan uang pendaftaran tersebut. Trimakasih) [rsd] ()[6285232156XXX] (KEBERSIHAN TOLONG DIPERHATIKAN KRN SNGAT KOTOR. Trim) [rsd] ()[6282331487XXX] (yg TERHORMAT,saya selaku KONSUMEN yg TAAT membayar TAGIHAN setiap BULAN merasa di RUGIKAN ATAS MATINYA AIR PDAM dari kemaren siang jam 11.30 sampai sekarang ini,detik ini AIR MAMPUS ALIAS MATI.GMN BAPAK2 PEGAWAI PDAM YG TERHORMAT ANDA SEMUA BERDOSA KARENA SAYA DAN WARGA PAMOLOKAN BRT PAHLAWAN PELUK TIDAK DAPAT MENUNAIKAN SHOLAT WAJIB.SEKIAN PDAM YG TERHORMAT TERIMAKASIH YA,OH YA KALAU AIR MAU MATI HARAP PEMBERITAHUAN DAHULU.) [pdam] (terima kasih informasinya, bahwasanya setelah dilakukan pengecekan di lapangan pengaturan valve yang sudah diatur ternyata berubah untuk selanjutnya akan kami berikan pengaman khusus agar tidak bisa dirubah oleh orang yg tidak bertanggung jawab)[6282330800XXX] (tes) [binamarga] (coba)[6287852115XXX] (kapan bisa ATM BPRS ?) [bprs] ()